Kamis, 07 September 2017

Introduce Myself

Hello readers..

Apa kabar ??
Semoga kita selalu sehat dan dalam keadaan baik. Oh iya ada pepatah mengatakan " tidak kenal maka tidak sayang ". Nah, nama saya Meliana Oktavia. kalian bisa panggil saya Meli. Saya adalah salah satu mahasiswi di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti angkatan tahun 2017 atau tahun ini. Mungkin kalian bingung kenapa sih aku ambil pariwisata?? dan kenapa ambil pariwisata di STP Trisakti??

Nah guys, Pariwisata itu menurut aku unik dan kebetulan aku juga suka travelling. Apalagi kita tinggal di Indonesia. Indonesia itu kaya akan pulau-pulau yang indah, pantai yang memukau dan tempat-tempat sejarah yang gak kalah dengan negara lain. Negara tercinta kita ini memiliki potensi pariwisata yang sangat besar dan bahkan mendunia. Apa sih yang gak ada di Negara kita??. Indonesia punya banyak pulau-pulau, banyak pantai yang sekarang menjadi taraf internasional, tempat sejarah juga ada banyak mulai dari peninggalan kerajaan-kerajaan jaman dahulu dan peninggalan penjajah yang dulu pernah menguasai Indonesia, gunung dan lembah yang indah, bahkan 7 keajaiban di dunia salah satunya ada di Negara Indonesia. Indonesia sudah di berikan potensi pariwisata yang besar dan mendunia. sebagai masyarakat Indonesia kita harusnya bangga tinggal di Indonesia, kita harus menjaga dengan baik apa yang sudah di berikan Tuhan kepada negara kita ini. Oleh karena itu aku pilih pariwisata. Aku ingin mengembangkan potensi-potensi pariwisata yang ada dinegara kita, mengenalkan destinasi di Indonesia kepada dunia dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi favorit di dunia. Aku ingin hobby yang aku miliki dapat berguna untuk Negara Indonesia. Kenapa memilih STP Trisakti?? karena aku percaya dalam mewujudkan cita cita aku, aku harus memilih salah satu sekolah pariwisata terbaik di Indonesia, maka nya aku pilih STP Trisakti.

Nah readers, menurut kamu apa sih tempat-tempat pariwisata di Indonesia??
Untuk aku, salah satu destinasi wisata di Indonesia terletak di Krui, Lampung. kalian udah pernah kesana belum??.. Buat kalian yang belum, ayo buruan, akhir tahun ini kesana. selain menjadi tempat wisata, Krui adalah tempat yang nyaman dan dingin. Menyinggung pariwisata disuatu daerah. destinasi pariwisata disuatu daerah juga dapat berkembang karena adanya layanan dan pelayanan dari individu maupun kelompok agar pengunjung merasa lebih nyaman. Tunggu apalagi readers, do your trip from now.

Untuk kamu yang mau berbagi pengalaman liburan di berbagai tempat destinasi Indonesia bisa share pengalaman kamu di kolom komentar. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih :)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar